03 February 2012

Ke Kediri Naik KA Sri Tanjung

Malam ini sekitar pukul 9.09 persiapan (prepare) karena besok rencana akan pergi ke Kediri. Bersama dengan ibu, dan simbahku Kedungwaduk, yaitu acara tahlilan memperingati 100hari meninggalnya bulek Min (Adik Ibuku).
Tadi juga sudah dari minimarket beli sabun, pasta gigi, parfum, roti, kacang, air minum, tolak angin. Insya Alloh besok jam 8.00 berangkat dari rumah menuju Stasiun Sragen.
Tetapi saya belum membeli tiketnya, tetapi semoga saja besok masih ada. Aamiin.Rasanya sungguh menyenangkan naik kereta api...

Kenapa ya, memilih kereta api ???


Jawabannya simpel... Karena lebih nyaman, dibandingkan dengan naik bus yang harus berdesak-desakan (sama-sama ekonomi). Menurutku naik kereta juga nikmat karena selain dapat santai, kita juga bisa melihat pemandangan sepanjang perjalanan kita. Selain itu, layanan dalam kereta sangat Full Service
full music, full makanan, full minuman, full jajanan, full mainan, dan full-full yang lain.

Persiapan bekal sudah siap, tinggal mempersiapkan baju untuk acara dan pas pulang (2 baju cukup). Setelah semuanya siap, dan telah dimasukkan tas, selesai lah persiapan malam ini. Tinggal istirahat, dan besok insya Alloh siap berangkat. Dan tak lupa berdo'a semoga perjalanan kami kali ini selamat dari berangkat hingga pulang dan sampai lagi ke rumah. Aamiin. 
Cukup sekian dulu cerita kali ini, lain waktu kita sambung lagi dengan cerita-cerita yang lebih seru.
Terima kasih atas waktu yang telah anda sempatkan untuk membaca cerita ini.
^_^ "...