07 December 2011

Cara Install Template Blogspot dengan XML Code

Installasi Template Blogspot dengan XML Code ... 

Berangkat dari iseng dan mencoba-coba, akhirnya tahu juga... cara mudah Install Template Blogspot dengan XML Code...

Sebenarnya sangat mudah untuk menggantinya namun jika belum pernah baca atau mempraktekan langsung itu jadi hal yang rumit, maka saat ini kami bahas lagi cara menginstal template dengan format xml yang lebih modern, silahkan download template yang anda inginkan disini lalu extrak file tersebut jika masih dalam bentuk ZIP, letakkan di folder yang mudah diingat, lalu ikuti langkah langkah dibawah ini:


1.     Login dahulu ke www.blogger.com
2.     Seperti biasa isi user name dan password anda
3.     Pastikan anda hapal tempat menyimpan file XML anda, saran saya supaya mudah dicari di save saja filenya di desktop.

4.     Masuk Ke Layout Pada Dashboard Blogger Anda

5. Klik Browse Pilih File yang anda inginkan yang tadi sudah anda simpan. Jika sudah ketemu kemudian klik OK dan Klik Unggah/Upload


6. Akan muncul peringatan seperti ini, teruskan dengan klik confirm dan save. 

Template anda sudah berhasil diinstall. Apabila saat langkah diatas muncul error, sebaiknya anda mengganti file template tersebut karena kemungkinan proses downloadnya tidak sempurna atau memang filenya yang bermasalah.


http://www.freetemplatesblog.com/ template yang tersedia disini sudah dioptimasi pada on page, anda dapat memodifikasi juga dengan menganti meta keyword, pengalaman kami setelah mengunakan template yang tersedia pengunjung saya melonjak hingga 500% kami terapkan dibeberapa blog kami, banyak teman teman  yang mengunakan template kami saya liat pengunjung harian hingga 3.000 lebih, saran setelah anda gunakan template kami jangan terlewatkan untuk menoptimasi on page dan off pagenya bisa meluncur di artikel yg membahas SEO.